Pemerintah Provinsi Jawa Barat
Tech Update vol 11: Optimalisasi Potensi Desa di Bidang Agrikultur Melalui Teknologi Jumat, 11 Oktober 2019, 15.30 - 17.30 WIB
Tech Update vol 11: Optimalisasi Potensi Desa di Bidang Agrikultur Melalui Teknologi Jumat, 11 Oktober 2019, 15.30 - 17.30 WIB

Teknologi

Sampurasun wargi #JabarJuara,

Tech Update hadir kembali pekan ini! Volume kali ini akan mengajak wargi Jabar untuk berbincang lebih dalam mengenai implementasi teknologi pada sektor agrikultur dengan tema “Optimalisasi Potensi Desa di Bidang Agrikultur Melalui Teknologi”.

Indonesia memiliki potensi yang besar pada sektor agrikultur dan kini, dengan inovasi teknologi, potensi tersebut dapat dimaksimalkan dengan transformasi digital bidang pertanian dan peternakan untuk mengembangkan sumber daya secara efisien, produktif, tahan iklim dan berkelanjutan. Mampukah IoT menciptakan inovasi untuk menyelesaikan masalah tersebut? Apakah peran teknologi digital ini mampu meningkatkan efisiensi dalam sektor agrikultur?

Temukan jawabannya di diskusi bersama Jabar Digital Service dan @diskominfojabar dalam Tech Update vol. 11!

Tech Update vol. 11 akan diisi oleh:

  1. Andri Yadi – CEO of Dycodex
  2. Toni Prabowo – CTO Habibi Garden

Acara ini akan dilaksanakan pada Jumat, 11 Oktober 2019, pukul 15.30 di Next Space by Union Space, Jalan Trunojoyo no. 11. Yuk, segera daftar di: event.jabarprov.go.id. Jangan sampai ketinggalan karena KURSI TERBATAS!

Bagi yang tidak berdomisili di Bandung, jangan khawatir! Kami akan LIVE di instagram @jabardigitalservice sepanjang acara.

Sampai bertemu di hari Jumat!




Share With Friends