Pemerintah Provinsi Jawa Barat
Tech Update Vol. 5: Media Sosial, Analitik, dan Penangkalan Hoaks Jumat, 5 Juli 2019, 15.30 - 17.30 WIB
Tech Update Vol. 5: Media Sosial, Analitik, dan Penangkalan Hoaks Jumat, 5 Juli 2019, 15.30 - 17.30 WIB

Teknologi

Tech Update Vol. 5: Media Sosial, Analitik, dan Penangkalan Hoaks

Selama satu dekade ke belakang, sebagian kehidupan manusia telah bermigrasi ke dunia maya dengan adanya media sosial. Media sosial kemudian bukan hanya menjadi alternatif dalam bersosialisasi, tapi juga hal lain termasuk bisnis dan publikasi; yaitu dengan menjadi kanal penyebaran informasi dan pengembangan brand. Namun, layaknya semua hal mutakhir, media sosial adalah pedang bermata dua yang tidak hanya memberikan peluang baru, namun juga menjadi pelanggeng disinformasi akibat kemudahan tersebarnya konten.

Dalam Tech Update minggu ini, Jabar Digital Service dan @diskominfojabar akan membahas analitik dan literasi media sosial, dan bagaimana dua hal tersebut dapat memaksimalkan potensi media sosial, seperti dalam membantu program pemerintah dan pengembangan bisnis, serta menghindari sisi negatifnya, yaitu dengan menangkal hoaks.

Tech Update vol. 5 akan diisi oleh:

  1. Aqsath Rasyid Naradhipa — CEO NoLimit Indonesia
  2. Tommy Sutami — Jabar Saber Hoaks

Tech Update vol. 5 akan dilaksanakan di Aula Diskominfo Jabar (lt. 4), Jalan Tamansari no. 55, pada Jumat, 5 Juli 2019, pukul 15.30.

Kami mengundang wargi #JabarJuara untuk berdiskusi di Tech Update. Segera daftar di: event.jabarprov.go.id - KURSI TERBATAS!

Bagi yang tidak berdomisili di Bandung, jangan khawatir! Kami akan LIVE di instagram @jabardigitalservice sepanjang acara.

Sampai jumpa hari Jumat!




Share With Friends